Warung Bebas
HOME SING IN LOG OUT
SELAMAT DATANG DI WITTO BLOG | TEMPAT NONGKRONG PARA BLOGGER | Voucher Bersama - Witto Blog - Tutorial Blog | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN | MAAF ATAS KE TIDAK NYAMANANNYA

Selasa, 16 Juni 2009

Memilih baju biar tampak lebih langsing

Selasa, 16 Juni 2009

Saya pernah melakukan bagaimana menjaga badan agar tampak lebih langsing alias diet … hehehe … aneh bukan ? padahal saya seorang cowok, padahal diet lebih identik dengan kaum wanita yang mempunyai satu pikiran di benaknya cara melangsingkan tubuh dengan mengurangi porsi makan dan melakukan aktifitas olah raga setiap hari.

Kebanyakan orang tidak tahu bagaimana memilih pakaian agar sesuai dengan bentuk tubuh dan lebih langsing bila dilihat. Wagh .. gampang - gampang susah loh untuk urusan satu ini. Untuk itu saya ingin berikan dan semoga tips ini membuat anda lebih langsing tanpa bekerja keras membanting tulang untuk melakukan diet.

Tips ini dimulai dengan mempelajari bentuk tubuh anda. Bagian mana yang menonjol yang mana merupakan pusat perhatian dari daerah bermasalah di tubuh anda agar anda tampak lebih lansing. Misalnya, hindari ikat pinggang yang terlalu lebar dan besar bila pinggang anda terlalu besar. Ataupun jika anda kaum wanita memiliki kaki yang indah dan sexy, pakailah rok pendek selutut dengan kemeja sederhana atau kaos ketat sehingga perhatian bisa lebih terfokus pada kaki anda.

Untuk yang memiliki badan yang besar di bagian atas, selalu hindari kain yang mengkilap di daerah atas. Anda sebaiknya menggunakan warna yang lebih gelap. Pakailah atasan dengan lengan besar atau atasan yang akan jatuh longgar ke bawah untuk menutupi pinggul dan pinggang. Anda bisa menggunakan bahan seperti katun. Salah satu cara untuk tampak lebih langsing adalah dengan menggunakan pakaian satu jenis warna. Cara ini akan membantu Anda menguruskan siluet keseluruhan.

Untuk urusan celana anda juga bisa membuat Anda tampak lebih langsing. Celana Anda sebaiknya cukup panjang untuk bisa menutupi separuh tumit Anda. Jika kaki Anda tidak begitu panjang, maka kenakan celana atau yang bisa memanjangkan kaki Anda. . Pastikan celana tersebut jatuh pas dan tidak terlalu ketat. Tambahan kain di dasar celana akan membuatnya tampak tebal dan kehilangan bentuk. Celana panjang dapat memberikan ilusi tubuh yang lebih panjang, dan juga membuat Anda tampak lebih langsing.

Warna membantu Anda dalam berbagai cara untuk tampak lebih langsing. Warna hitam memang yang paling dipilih untuk menyiasati tubuh yang agak besar. Namun tidak berarti Anda harus selalu memakai pakaian hitam dan tidak berani memakai pakaian berwarna. Anda dapat memakai pakaian berwarna namun sebagai hiasan saja yang bisa digunakan untuk menonjolkan aset Anda. Pola yang besar juga cenderung menambah besar tubuh Anda. Jadi carilah desain yang sederhana untuk menjadikan tubuh tampak lebih langsing.

Jika pinggul Anda besar, pilihlah pakaian dengan dengan tambahan pad yang kecil saja pada bahu. Bahu dengan pad besar akan membuat Anda tampak sangat besar, padahal Anda harus menghindarinya. Kenakan atasan lebih ringan di atas perut dan stoking gelap. Pilih pola yang jatuh ke bawah lutut Anda. Hal ini akan menyamarkan area pinggul. Jadi jika Anda ingin mengenakan gaun, maka pilihlah yang sepanjang tumit. Tetap pilih pola A line dan hindari potongan pinafore atau potongan payung.

Selalu pilih bahan dengan garis vertikal. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk terlihat langsing. Penggunaan garis vertikal juga membuat tubuh tampak lebih panjang dan langsing. Garis horisontal akan menambah lebar tubuh, jadi hindarilah penggunaannya.

Memakai pakaian yang longgar setiap saat bukanlah cara yang benar untuk tampak lebih langsing. Sebaliknya, pilihlah pakaian yang jatuh pas di badan. Hindari menggunakan pakaian dengan ukuran kecil, yaitu yang lebih kecil dari ukuran biasa mereka. Itu hanya membuat Anda tampak konyol.

Mengenakan bangle dan kadang kala membuat lengan Anda tampak lebih kecil. Hindari kain mengilap banyak warna. Ini akan memantulkan cahaya dan membuat Anda tampak lebih besar.

Bagaiman dengan tips diatas ? apakah ada yang perlu ditambahi ? Bagi orang yang terjun di dunia fashion bisa memberikan konstribusi untuk memberikan opini tentang masalah ini. Karena sedikit orang yang tahu tentang masalah ini. Well … semoga berhasil teman !



Cari Artikel Lainnya Disini
Custom Search

Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek dalam waktu yang singkat,di tuntun dengan tutorial video yang di rancang khusus dan mudah di mengerti, Witto Mengajak anda belajar DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Yuk Biar Lebih Seru....

Prev Prev Home
 

Follow

Buku Tamu No Link