Warung Bebas
HOME SING IN LOG OUT
SELAMAT DATANG DI WITTO BLOG | TEMPAT NONGKRONG PARA BLOGGER | Voucher Bersama - Witto Blog - Tutorial Blog | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN | MAAF ATAS KE TIDAK NYAMANANNYA

Rabu, 22 Juli 2009

Info Facebook Indonesia

Rabu, 22 Juli 2009
Dibandingkan ke Friendster? Facebook adalah jauh “ dewasa lagi ”. Lihat FS adalah sangat fantasi dan sangat pantas untuk orang-orang muda. FB adalah jauh lebih rapi sebab pandangan tidak dapat menyesuaikan tidak pandang bulu, sehingga sangat sesuai untuk satu dewasa serius. Lebih orang teratas (dewasa) digabungkan, seperti itu Amien Rais, Andi Noya, Faisal Basri, dsb. Dari politisi, artis, dosen, ahli sains, dsb. berbagi lagi pikir secara langsung dari Facebook, sangat efektif.

Dibandingkan ke FS, FB adalah masih jauh di Indonesia, sungguhpun serentak paling besar adalah MySpace kemudian facebook. Pengguna berdua mempunyai lebih dari kompetitor lain seperti Friendster dan Orkut (Google).

Di bawah angka dari kemasyarakatan online pengguna terhubung jaringan pada Asia (pada juta / juta pengguna, 1 orang dapat punya lebih dari 1 pengguna).

Friendster (65 juta pengguna)
Facebook (14 juta)
MySpace (15 juta)
CyWorld (Korea, 14 juta)
Hi5 (10 juta)
Orkut (10 juta)
Xiaonei (Cina, 5 juta)
51. com (Cina, 5 juta)
Bebo (4 juta).
Sumber: Di dalam Facebook

Beberapa data lain dari Facebook statistik:
- Lebih dari 150 juta pengguna di seluruh dunia
- Berlalu setengah pengguna adalah sebelah luar sekolah / perguruan tinggi
- Lebih dari 700 juta foto meletakkan berkas per bulan
- Lebih dari 4 juta video meletakkan berkas per bulan
- 2. 6 milyar menit membelanjakan pada Facebook per hari
- Umur pengguna 25 tahun adalah pertumbuhan yang paling cepat

Tanda Zuckerberg mendirikan Facebook sementara dia adalah satu murid di universitas Harvard. Keahlian situs web pada awalnya terbatas pada murid Harvard, tapi diperluas ke perguruan tinggi lain pada area Boston, Liga Tumbuhan Menjalar Ivy, dan universitas Stanford. Ini nanti diperluas sebagai kelanjutan liputi apapun mahasiswa universitas, kemudian murid sekolah menengah, dan, akhirnya, ke umur siapapun 13 dan berlalu. Situs web sekarang ini punyai lebih dari 175 juta pengguna aktif di seluruh dunia.

Facebook telah alami beberapa kontroversi terlalu masa lalu beberapa tahun. Ini telah dihalangi intermittently pada beberapa negara termasuk Syria dan Persia. Ini telah dikutuk di banyak tempat dari pekerjaan untuk menakuti karyawan dari membuang waktu penggunaan jasa. Keleluasaan pribadi adalah satu emisi, dan ini telah compromised beberapa kali. Ini sedang menghadapi beberapa penuntutan perkara dari sejumlah terdahulunya Zuckerberg teman sekelas, siapa mengakui bahwa Yang Facebook telah mencuri program source mereka dan milik intelektual lain.

2008 mungkin spelled Facebook adalah satu tahun di Indonesia. Bayangkan, 2008 tahun berselang perkembangan dari Facebook menjangkau 645% atau lebih dari 6 - lipat dari tahun sebelumnya. Di saat ini di situ adalah 831 ribu pengguna Facebook dari Brazil (0. 4% populasi kita 237 juta). Satu ulasan mengatakan bahwa fitur dari Facebook di Australia akan mencetuskan perkembangan dari ketinggian ini.

Bagaimanapun, pertimbangkan “ budaya ” kemasyarakatan Indonesia terhubung jaringan yaitu sangat tinggi pada Internet, dengan sangat Populer Friendster di Indonesia, kemudian ini tidak asing bahwa jasa ini dapat sangat populer di Indonesia.

Di bawah ini Statistik Demografis Facebook untuk Indonesia
Photobucket

Sumber 2009:
http://allfacebook.com/facebook-demographic-statistics/
http://en.wikipedia.org/wiki/Facebook
http://teknohikmah.blogspot.com/2009/01/facebook-terobos-dunia-internet.html



Cari Artikel Lainnya Disini
Custom Search

Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek dalam waktu yang singkat,di tuntun dengan tutorial video yang di rancang khusus dan mudah di mengerti, Witto Mengajak anda belajar DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Yuk Biar Lebih Seru....

Prev Prev Home
 

Follow

Buku Tamu No Link