Warung Bebas
HOME SING IN LOG OUT
SELAMAT DATANG DI WITTO BLOG | TEMPAT NONGKRONG PARA BLOGGER | Voucher Bersama - Witto Blog - Tutorial Blog | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN | MAAF ATAS KE TIDAK NYAMANANNYA

Selasa, 11 Agustus 2009

Nge-hack Facebook Nih !!!!!!

Selasa, 11 Agustus 2009

facebook-small-logoAwas!! Facebook kamu di hack. Sekarang ada program namanya GZ’s Facebook. Cara kerjanya cukup simple, kita tinggal ketikan e-mail dari akun si yang punya facebook, kemudian klik Freeze. Nah ditunggu beberapa saat.. Hasilnya, password si yang punya facebook akan berubah, dan dia tidak bisa kembali masuk ke dalam facebook-nya!!

Gimana?? Kacaukan kalo sampe facebook kita ter-freeze macam gini. Hari gini akun facebook ilang?? Duh, berat banget jaman sekarang ga akses facebook. Soalnya, kalo hari ini ga buka facebook serasa mau mati?? He..he..

Tapi mungkin ada sisi positif nya juga loh ney program. Kalo mau coba, silahkan di unduh disini. Praktekin aja ke akun mu sendiri, trus liat seberapa uring-uringan diri kamu tanpa facebook. Dari situ kita bisa melihat seberapa addicted diri kita terhadap facebook.

Aku sendiri sampe saat ini belum tahu betul bagaimana cara mengatasi masalah freeze ini, namun cara yang cukup aman, kita juga harus merahasiakan e-mail yang menjadi username kita. Dengan menyembunyikan informasi e-mail tersebut, setidaknya selangkah lebih maju dalam menghindari bahaya korban dari keisengan orang atas akun facebook kita.

Nah, kalo berminat mencoba programnya, ada disini. Dan ingat, secara pribadi aku tidak bertanggung jawab atas segala hal yang diakibatkan dari program tersebut. Semua menjadi tanggung jawab Anda sebagai pemakai. Maka gunakanlah dengan bijaksana..



Cari Artikel Lainnya Disini
Custom Search

Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek dalam waktu yang singkat,di tuntun dengan tutorial video yang di rancang khusus dan mudah di mengerti, Witto Mengajak anda belajar DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Yuk Biar Lebih Seru....

Prev Prev Home
 

Follow

Buku Tamu No Link