Warung Bebas
HOME SING IN LOG OUT
SELAMAT DATANG DI WITTO BLOG | TEMPAT NONGKRONG PARA BLOGGER | Voucher Bersama - Witto Blog - Tutorial Blog | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN | MAAF ATAS KE TIDAK NYAMANANNYA

Sabtu, 10 Oktober 2009

Contoh Surat Lamaran kerja di PT

Sabtu, 10 Oktober 2009
hai sobat semua.....???
salam buat semua ya, Langsung aja ya sobat. Di jaman sekarang ini susah banget buat cari pekerjaan yang layak dan berpenghasilan yang lumayan besar, pasti sobat bingung mau kerja apa. tp disini saya bukan membahas atau mencarikan pekerjaan bagi sobat semua tapi disini saya akan coba membantu sobat untuk melangkah mencari pekerjaan dan saya akan memberikan yang saya buat untuk sobat semua sekilas tentang contoh surat lamaran pekerjaan di sebuat PT contoh nya dapat di download disini.

semua yang saya buat itu hanya sekedar contoh. Mudah-mudahan bermanfaat buat sobat semua,

SELAMAT MENCOBA....

Cari Artikel Lainnya Disini
Custom Search

Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek dalam waktu yang singkat,di tuntun dengan tutorial video yang di rancang khusus dan mudah di mengerti, Witto Mengajak anda belajar DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Yuk Biar Lebih Seru....

Prev Prev Home
 

Follow

Buku Tamu No Link