Warung Bebas
HOME SING IN LOG OUT
SELAMAT DATANG DI WITTO BLOG | TEMPAT NONGKRONG PARA BLOGGER | Voucher Bersama - Witto Blog - Tutorial Blog | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN | MAAF ATAS KE TIDAK NYAMANANNYA

Kamis, 01 April 2010

Pemberitahuan Buat Para Facebook’er

Kamis, 01 April 2010

    Salam buat teman semua yang berada di mana saja, pemberitahuan sedikit buat teman sekalian, Sudah lama sekali saya tidak melihat blog ini,.. dan baru malam tadi saya lihat blog ini. Ada teman sekalian yang memberikan koment dan tidak berani untuk memberitahukan namanya,. Hanya memaki saja… Pada inti nya semua yang berhubungan dengan facebook (hack facebook) yang ada link download nya, seperti poker bot table.rar itu memang di kenal sebagai virus,. Dan ada sebagian file yang memang sudah tidak bisa berfungsi,. Dan itu akan saya hilang kan semua nya,..

    Mengapa di kenal sebagai virus ???

    Dikenal sebagai virus karna sifat nya membobol pertahanan facebook itu, semua file yang berhubungan dengan HACK itu menggunakan virus yang telah di perbaharui terus menerus oleh orang yang hobi dengan hack,. Hahahaha

Saya juga hobi dengan hack tetapi saya juga belum pandai menggunakannya, hanya saya sharing bersama teman sekalian untuk dapat belajar bersama-sama,..

    Buat teman yang tidak cocok dengan blog ini, sebelum nya saya minta maaf. Karena di blog ini hanya akan memberikan hal – hal yang tidak akan merugikan sobat sekalian,..

Salam dari yang punya blog,.



Cari Artikel Lainnya Disini
Custom Search

Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek dalam waktu yang singkat,di tuntun dengan tutorial video yang di rancang khusus dan mudah di mengerti, Witto Mengajak anda belajar DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Yuk Biar Lebih Seru....

Prev Prev Home
 

Follow

Buku Tamu No Link