Warung Bebas
HOME SING IN LOG OUT
SELAMAT DATANG DI WITTO BLOG | TEMPAT NONGKRONG PARA BLOGGER | Voucher Bersama - Witto Blog - Tutorial Blog | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN | MAAF ATAS KE TIDAK NYAMANANNYA

Selasa, 27 Juli 2010

Cara Membuka Windows Task Manager ter-Disable

Selasa, 27 Juli 2010

Seperti kita ketahui Task Manager merupakan sebuah utility kecil bawaan Windows XP yang sangat berguna, terutama untuk menginformasikan kepada kita tentang proses dan program apa saja yang sedang berjalan di komputer kita. Di Task Manager kita bisa melihat status dari program-program yang sedang berjalan, dan kita bisa menghentikan program tersebut disaat program tersebut Not Responding atau ngeHang.

Masalahnya, kadang di beberapa komputer terutama di rental-rental komputer, atau warnet atau malah di komputer kita sendiri, Task Manager ini di-Disable karena beberapa alasan (misalnya demi keamanan system), sehingga di saat kita perlu untuk meng End Task beberapa program yang hang, kita tidak bisa mengakses/membuka Task Manager ini.

Bila kebetulan anda mengalami sendiri masalah seperti ini, tips berikut akan menjelaskan bagaimana kita bisa mengakses kembali Task Manager yang sudah di-disable. Caranya :

* Dari Start Menu klik tombol Run dan ketik : REGEDIT
* kemudian cari : HKEY_CURRENT_USER \ Software \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ Policies\ System
* Disebelah kiri layar hapus nilai dari DisableTaskMgr
* Set data value dengan angka 0 untuk enable Task Manager

Semoga bermanfaat,.

Cari Artikel Lainnya Disini
Custom Search

Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek dalam waktu yang singkat,di tuntun dengan tutorial video yang di rancang khusus dan mudah di mengerti, Witto Mengajak anda belajar DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Yuk Biar Lebih Seru....

Prev Prev Home
 

Follow

Buku Tamu No Link