Warung Bebas
HOME SING IN LOG OUT
SELAMAT DATANG DI WITTO BLOG | TEMPAT NONGKRONG PARA BLOGGER | Voucher Bersama - Witto Blog - Tutorial Blog | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN | MAAF ATAS KE TIDAK NYAMANANNYA

Kamis, 22 Juli 2010

Facebook Zero Hadir di Simpati Freedom

Kamis, 22 Juli 2010
Telkomsel hari ini merilis kartu perdana Simpati Freedom yang menggunakan nomor prefiks baru, 0821. Berbagai layanan tersedia dan dapat dipilih secara bebas oleh pengguna pada kartu perdana tersebut. Salah satu layanan yang tersedia adalah Facebook Zero. Seperti diketahui, Facebook Zero merupakan situs jejaring sosial Facebook yang ringan untuk diakses oleh perangkat genggam seperti ponsel. Pengguna Simpati Freedom dapat memanfaatkan Facebook Zero dengan mengakses http://0.facebook.com dari ponselnya. Jika diakses lewat alamat ini, pelanggan tidak akan dikenakan biaya apabila melihat status, melihat komentar, dan menuliskan status di wall akun Facebook-nya.

Sayangnya, tidak semuanya gratis. Biaya akses akan dikenakan saat pelanggan melihat dan meng-upload foto, membuka link ke situs lain, dan menjalankan aplikasi yang ada di Facebook.

Meski demikian, pelanggan akan mendapat konfirmasi jika akan melakukan tindakan yang akan dikenakan biaya tersebut.

"Saat ini kami menyiapkan sekitar 7,5 juta kartu perdana Simpati Freedom untuk pelanggan Telkomsel," kata Sarwoto Atmosutarno, Direktur Utama Telkomsel, pada keterangan persnya. "Jumlahnya akan ditambah sesuai kebutuhan," ucapnya.

Sarwoto menyebutkan, Simpati Freedom diharapkan dapat mempermudah Telkomsel mencapai targetnya yakni meraih 100 juta pelanggan sampai akhir tahun 2010 ini.
[vivanews]


Cari Artikel Lainnya Disini
Custom Search

Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek dalam waktu yang singkat,di tuntun dengan tutorial video yang di rancang khusus dan mudah di mengerti, Witto Mengajak anda belajar DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Yuk Biar Lebih Seru....

Prev Prev Home
 

Follow

Buku Tamu No Link