Warung Bebas
HOME SING IN LOG OUT
SELAMAT DATANG DI WITTO BLOG | TEMPAT NONGKRONG PARA BLOGGER | Voucher Bersama - Witto Blog - Tutorial Blog | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN | MAAF ATAS KE TIDAK NYAMANANNYA

Selasa, 24 Agustus 2010

Kapal Selam Pedal Ala James Bond.

Selasa, 24 Agustus 2010

Sekelompok insinyur merencanakan sebuah penemuan yang belum pernah terpikirkan sebelumnya. Sebuah kapal selam dengan pedal untuk perjalanan laut di Riviera, Perancis.

Kapal selam berukuran 3,5 meter ini dijuluki ‘The Scubster’. Alat transportasi yang ditujukan untuk satu orang ini berwarna kuning dan dilengkapi perangkat mutakhir di dalamnya seperti yang dimiliki tokoh mata-mata fiksi James Bond.

Perahu ini mendapatkan sumber daya dari baling-baling kembar yang terhubung dengan sabuk pedal. Meskipun berukuran sedang, perangkat ini mampu bergerak dengan kecepatan 8 kilometer per jam jika pilot berada dalam kondisi yang baik. Kapal ini juga dapat meraih kedalaman 6 meter.

“Saya sudah mengayuh saat di atas air. Di dalam air menggunakan fungsi motorik yang sama,” kata Stephane Rousson, pria di balik penemuan ini. Kapal tersebut dapat dikelola selama satu jam di bawah permukaan air Mediterania dan sepenuhnya dikendalikan dengan tangan atau pedal. Karena tertutup rapat, penumpang bernafas dengan topeng dan sebotol oksigen.

Meskipun belum jelas apakah produk tersebut akan sukses secara komersil, Rousson yakin bahwa ia dapat menarik perhatian pasar pecinta teknologi tinggi.

“Jika ini tidak dapat lepas landas, Saya akan terus mengayuhnya,” ujar pria berusia 40 tahun ini lagi. Rousson berencana ikut ambil bagian dalam Lomba Kapal Selam Internasional 2011 di Amerika Serikat.[inilah]



Cari Artikel Lainnya Disini
Custom Search

Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek dalam waktu yang singkat,di tuntun dengan tutorial video yang di rancang khusus dan mudah di mengerti, Witto Mengajak anda belajar DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Yuk Biar Lebih Seru....

Prev Prev Home
 

Follow

Buku Tamu No Link