Warung Bebas
HOME SING IN LOG OUT
SELAMAT DATANG DI WITTO BLOG | TEMPAT NONGKRONG PARA BLOGGER | Voucher Bersama - Witto Blog - Tutorial Blog | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN | MAAF ATAS KE TIDAK NYAMANANNYA

Jumat, 10 September 2010

Ariel Boleh Rayakan Lebaran Bersama Luna

Jumat, 10 September 2010
Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri memberi kesempatan tahanan untuk menerima kunjungan keluarga selama Lebaran. Tak terkecuali tersangka kasus peredaran video porno, Nazril Irham alias Ariel 'Peterpan'.

"Mereka (tahanan) dapat hak yang sama untuk berhari raya bersama keluarga. Kami beri keleluasaan bagi siapa saja," ujar Bambang usai salat Id di Masjid Al Ikhlas, di Lingkungan Mabes Polri, Jumat, 10 September 2010. Beberapa hari menjelang lebaran, Ariel sudah menyampaikan hasratnya bisa merayakan lebaran bersama keluarga. Ia berharap keluarganya, termasuk Luna bisa mengunjunginya di tahanan untuk berbagi kebahagiaan bersama.

Mereka yang sudah memiliki status hukum sebagai tersangka tidak diperkenankan keluar dari tahanan. Mereka juga tak diperkenankan melakukan salat Id di luar kompleks Mabes Polri.

Tak hanya memberi kelonggaran kepada tahanan untuk bertemu keluarga, seperti tahun-tahun sebelumnya, Polri juga menyiapkan menu khas lebaran seperti ketupat, rendang, opor ayam, kopi, dan teh. "Suasana memang lebaran. Semua kita kasih hak-haknya," Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Brigadir Jenderal Iskandar Hasan menambahkan.

Iskandar mengatakan, ada sekitar 35 tahanan yang salat secara berjemaah di rumah tahanan Bareskrim Polri. Di antara mereka adalah Abu Bakar Ba'asyir dan Ariel. Mereka yang juga merayakan lebaran di dalam tahanan Bareskrim antara lain sejumlah tersangka kasus Gayus Halomoan Tambunan, yakni Alif Kuncoro, AKP Sri Sumartini, dan hakim Muhtadi Asnun.

Selain itu juga ada anggota DPR dari FPKS, M Misbakhun yang terlibat kasus letter of credit Bank Century, dan Kombes Williardi Wizar, terdakwa kasus pembunuhan Direktur Putra Rajawali Banjaran, Nazrudin Zulkarnaen.

Pantauan VIVAnews di lokasi salat Id di Mabes Polri, tampak para pejabat tinggi Polri. Mereka di antaranya Kabareskrim Polri Komjen Ito Sumardi, dan Irwasum Polri Komjen Nanan Soekarna. Salat dipimpin Imam AKBP Yahya Agil dan Khotip Abudin Mata.

Cari Artikel Lainnya Disini
Custom Search

Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek dalam waktu yang singkat,di tuntun dengan tutorial video yang di rancang khusus dan mudah di mengerti, Witto Mengajak anda belajar DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Yuk Biar Lebih Seru....

Prev Prev Home
 

Follow

Buku Tamu No Link