Warung Bebas
HOME SING IN LOG OUT
SELAMAT DATANG DI WITTO BLOG | TEMPAT NONGKRONG PARA BLOGGER | Voucher Bersama - Witto Blog - Tutorial Blog | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN | MAAF ATAS KE TIDAK NYAMANANNYA

Kamis, 18 November 2010

Hadir Pulsa All Operator Terlengkap dan Murah

Kamis, 18 November 2010
WIDDI PONSEL sebagai penyedia pulsa elektrik multi operator , menawarkan kerjasama kepada anda yang mobile dan flexible
Dengan registrasi atau pendaftaran Gratis, dan deposit bebas anda telah memiliki hak bisnis tanpa harus kehilangan sedikitpun uang anda karena modal anda adalah sepenuhnya milik anda dan tentunya pendapatan tanpa batas ditangan anda.

WIDDI PONSEL Adalah Distributor isi ulang pulsa Elektrik Lengkap (All operator) yang mencakup semua jenis voucher operator seluler di indonesia baik GSM maupun CDMA Dengan system yang baik di dukung tenaga IT server yang Handal !!

WIDDI PONSEL Menawarkan solusi bisnis yang MUDAH (mudah karena isi ulang pulsa sangat dibutuhkan semua orang) Dan kami memberikan kesempatan kepada anda menjadi PARTNER SEJATI kami , dan kepada semua orang berminat untuk mendistribusikan di kota maupun daerahnya masing-masing. Di tempat kami anda bisa membeli pulsa dengan harga rata-rata jauh lebih murah di pasaran M-tronik.

Transaksi isi ulang pulsa dapat dilakukan dengan sangat mudah, cukup via SMS dan yahoo messenger ( YM ). Dan yang paling penting, sistem kami didukung oleh teknologi tingkat tinggi yang menjamin proses transaksi pulsa secara cepat dan praktis langsung dari HP Anda. Kami selalu berusaha meningkatkan pelayanan, demi loyalitas para agen / distributor dan untuk kepuasan konsumen. Sistem kami memiliki banyak keunggulan, seperti bonus yang terus mengalir dari anggota yg melakukan transaksi khusus dealer, bonus berupa deposit dan akan di berikan setiap tanggal 5,Transaksi 24 jam nonstop, tidak ada target pembelian pulsa, harga pulsa yang kompetitif.

Untuk Lihat Harga silahkan Klik Disini
No Center yang digunakan cukup banyak

As : 0852-7202-8999

Axis : 0831-8651-8999

XL : 0878-9366-4999

INDOSAT : 0857-6778-8999



Cari Artikel Lainnya Disini
Custom Search

Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek dalam waktu yang singkat,di tuntun dengan tutorial video yang di rancang khusus dan mudah di mengerti, Witto Mengajak anda belajar DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Yuk Biar Lebih Seru....

Prev Prev Home
 

Follow

Buku Tamu No Link