Warung Bebas
HOME SING IN LOG OUT
SELAMAT DATANG DI WITTO BLOG | TEMPAT NONGKRONG PARA BLOGGER | Voucher Bersama - Witto Blog - Tutorial Blog | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN | MAAF ATAS KE TIDAK NYAMANANNYA

Kamis, 14 April 2011

Facebook Digugat (Again)

Kamis, 14 April 2011
Facebook di Gugat

NEW YORK - Facebook kembali menghadapi gugatan di persidangan. Setelah sebelumnya selesai dengan kasus gugatan si kembar Winklevoss, jejaring sosial terbesar itu kini harus meladeni gugatan dari Paul Ceglia.

Ceglia mengklaim berhak mendapatkan setidaknya 50 persen saham milik Mark Zuckerberg tersebut. Klaim ini didasarkan atas penandatangan kontrak sang pemilik Facebook, bahkan dalam gugatannya dia menyertakan email perbincangan dengan Zuckeberg.

Dilansir melalui Bussines Insider, Kamis (14/4/2011), sebetulnya perkara ini sudah dilakukan sejak setahun yang lalu. Namun saat itu pengakuannya langsung dibantah Facebook, dan Ceglia dianggap melakukan penipuan.

Setelah menyewa pengacara, Ceglia memamerkan email tersebut, di antaranya memperlihatkan detail history hubungan bisnis antara Ceglia dengan Zuckerberg yang dimulai pada 2003. Kala itu Ceglia mempekerjakan Zuckerberg yang masih berkuliah di Harvard di perusahaannya yang bernama StreetFax.

Telah disepakati pula jika Ceglia akan mendapatkan tambahan bunga satu persen setiap harinya bila Zuckerberg tidak menyelesaikan pengembangan Facebook pada waktu yang dijadwalkan yakni 1 Januari 2004. (Okezone)

Cari Artikel Lainnya Disini
Custom Search

Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek dalam waktu yang singkat,di tuntun dengan tutorial video yang di rancang khusus dan mudah di mengerti, Witto Mengajak anda belajar DISINI.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

walah2... seru jg ternyata... emang penghasilan FB brapa ya..:D

Posting Komentar

Comment Yuk Biar Lebih Seru....

Prev Prev Home
 

Follow

Buku Tamu No Link