Warung Bebas
HOME SING IN LOG OUT
SELAMAT DATANG DI WITTO BLOG | TEMPAT NONGKRONG PARA BLOGGER | Voucher Bersama - Witto Blog - Tutorial Blog | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN | MAAF ATAS KE TIDAK NYAMANANNYA

Jumat, 12 Agustus 2011

iPhone 5 Diluncurkan Oktober

Jumat, 12 Agustus 2011


Kabar terbaru menyebutkan bahwa Apple iPhone 5 akan diluncurkan pada Oktober, bukan September seperti diberitakan sebelumnya.

Rumor peluncuran Apple iPhone 5 terus bergulir. Baru-baru ini, All Things D melaporkan ponsel pintar populer iPhone 5 akan diluncurkan Oktober tahun ini, dan mementahkan rumor sebelumnya yang menyebut akan diluncurkan 5 September.

All Things D mengutip dari sumber yang mengetahui masalah itu langsung mengatakan, peluncuran iPhone 5 pada September adalah salah informasi. Blog All Things D menyebutkan bahwa sumbernya menegaskan iPhone 5 akan hadir akhir Oktober.

Laporan baru itu tidak menutup kemungkinan bahwa Apple akan mengumumkan ponsel baru pada bulan September dan bulan berikutnya.

Pekan lalu, blog itu melaporkan iPhone 5 akan diluncurkan di AS pada September dan di pasar internasional pada Oktober.

Produk terbaru Apple selalu diliputi rumor dan spekulasi, hal itu karena Apple sangat jarang mengungkapkan tentang produk masa depannya.

Tahun ini, rumor itu muncul ketika iPhone 5 tidak hadir pada acara WWDC Juni lalu. Padahal, handset Apple sebelumnya diluncurkan pada ajang WWDC, sebuah acara konferensi tahunan Apple. Namun acara WWDC tahun ini tidak membahas iPhone 5.

Meskipun publik hanya mengetahui informasi dan rumor dari 'sumber yang mengetahui masalah', iPhone 5 akan memiliki prosesor yang lebih cepat seperti iPad 2, kamera yang lebih bagus, layar yang lebih besar dan melengkung.

Cari Artikel Lainnya Disini
Custom Search

Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek dalam waktu yang singkat,di tuntun dengan tutorial video yang di rancang khusus dan mudah di mengerti, Witto Mengajak anda belajar DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Yuk Biar Lebih Seru....

Prev Prev Home
 

Follow

Buku Tamu No Link