Warung Bebas
HOME SING IN LOG OUT
SELAMAT DATANG DI WITTO BLOG | TEMPAT NONGKRONG PARA BLOGGER | Voucher Bersama - Witto Blog - Tutorial Blog | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN | MAAF ATAS KE TIDAK NYAMANANNYA

Sabtu, 08 Agustus 2009

Hati-Hati Situs Facebook Palsu !!

Sabtu, 08 Agustus 2009
Baru-baru ini saya mendapatkan sebuah berita tentang sebuah situs yang mencoba melakukan penipuan kepada para pengguna Facebook dengan membuat halaman login yang mirip dengan halaman login Facebook. Adalah FBAction.net yang mencoba melakukan phishing dengan menangkap usename dan password Facebook yang diisi oleh korban dan menyimpannya dalam database mereka.

Berikut tampilan halaman FBAction.net



Untungnnya team Facebook dengan tanggap langsung memberikan solusi yang baik dengan memberikan peringatan setelah login bahwa halaman yang digunakan user untuk login adalah bukan halaman Facebook yang sesungguhnya dan menyarankan agar user mengganti password mereka sesegera mungkin.




Mudah-mudahan informasi ini dapat mengingatkan kita sebagai user Facebook untuk selalu berhati-hati....waspadalah...waspadalah

Cari Artikel Lainnya Disini
Custom Search

Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek dalam waktu yang singkat,di tuntun dengan tutorial video yang di rancang khusus dan mudah di mengerti, Witto Mengajak anda belajar DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Yuk Biar Lebih Seru....

Prev Prev Home
 

Follow

Buku Tamu No Link