Warung Bebas
HOME SING IN LOG OUT
SELAMAT DATANG DI WITTO BLOG | TEMPAT NONGKRONG PARA BLOGGER | Voucher Bersama - Witto Blog - Tutorial Blog | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN | MAAF ATAS KE TIDAK NYAMANANNYA

Jumat, 25 Maret 2011

3 Trik Kembalikan Seks Sebagai Prioritas

Jumat, 25 Maret 2011
Pasangan

idak sedikit pasangan yang menganggap seks bukan sebagai prioritas. Padahal kegiatan intim tersebut justru penting untuk kesehatan hubungan dan bisa menjadi penghilang stres. Seperti yang dikutip dari sheknows, berikut ini tiga cara agar bercinta selalu menjadi prioritas utama Anda dan pasangan:

1. Buat jadwal
Membuat jadwal bercinta dengan pasangan sepertinya memang bukan hal yang seksi. Tapi jika Anda berdua adalah pasangan yang sibuk, mungkin ini adalah cara terbaik. Setelah melakukannya beberapa minggu, idealnya gairah bercinta akan kembali menggebu dan Anda pun seperti 'diingatkan' betapa menyenangkannya menghabiskan waktu intim bersama pasangan.

Berikut cara mengembalikan gairah bercinta dengan membuat jadwal:
Tingkatkan Frekuensi Bercinta Dengan Membuat Jadwal

2. Coba hal baru
Jika bercinta sudah menjadi rutinitas dan membuat Anda bosan, mengapa tidak mencoba hal-hal baru di tempat tidur? Mencoba sex toys, saling menceritakan fantasi seksual, bereksperimen dengan gaya bercinta yang baru atau mencari tempat bercinta alternatif bisa membuat kehidupan bercinta Anda jauh lebih berwarna. Mencoba hal baru membuat Anda menjadi lebih senang dan mau menyediakan waktu khusus untuk bercinta.

Simak artikel mengenai tempat altrenatif untuk bercinta selain tempat tidur:
5 Tempat Bercinta Selain Tempat Tidur

3. Komunikasi
Mendiskusikan masalah seks bukanlah hal yang mudah. Selain bisa membuat canggung, hal tersebut juga bisa membuat pasangan saling menyalahkan satu sama lain. Tapi jika bercinta tak lagi menjadi prioritas, Anda perlu membicarakannya. Hindari menyalahkan atau merasa bersalah, bicarakan apa yang terjadi pada keintiman Anda berdua belakangan ini. Kemungkinannya, akan keluar sebuh solusi untuk memperbaiki keadaan tersebut.

Cari Artikel Lainnya Disini
Custom Search

Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek dalam waktu yang singkat,di tuntun dengan tutorial video yang di rancang khusus dan mudah di mengerti, Witto Mengajak anda belajar DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Yuk Biar Lebih Seru....

Prev Prev Home
 

Follow

Buku Tamu No Link