Warung Bebas
HOME SING IN LOG OUT
SELAMAT DATANG DI WITTO BLOG | TEMPAT NONGKRONG PARA BLOGGER | Voucher Bersama - Witto Blog - Tutorial Blog | SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN | MAAF ATAS KE TIDAK NYAMANANNYA

Senin, 21 Maret 2011

Tentang SIM Keliling dan Jadwal SIM Keliling Pekanbaru

Senin, 21 Maret 2011
Ini yang saya rasakan Sabtu 19/03/2011 tepatnya jam 11 siang depan Alam Mayang Pekanbaru,
Pertama kali saya tau ada SIM keliling di Pekanbaru. SIM Keliling ini merupakan salah satu pelayanan yang diberikan oleh poltabes pekanbaru, Untuk masyarakat kota pekanbaru yang SIM (Surat Izin Mengemudi) nya akan habis masa berlakunya dan akan memperpanjang dan berada jauh dari pusat pelayanan SIM Poltabes Pekanbaru yang dulunya terletak di Jl. Ahmad Yani dan sekarang sudah Pindah Di Pasar Bawah Bom Baru. Tentunya dengan adanya SIM Keliling ini sangat membantu sekali kita dalam memperpanjang SIM yang sudah hampir mati. Untuk pelayanan harga nya tidak dipatokkan (kalau dipatokkan seharusnya terpampang di depan ini tidak sama sekali), Katanya sih untuk Pembuatan SIM C dikenakan Biaya 75,000 dan untuk SIM A dikenakan biaya 80.000. tapi sayang itu hanya kata petugas yang buat SIM saat kita setelah di Foto di dalam mobil SIM Keliling dibelakang nya mereka sih bilang berapa yang anda KASIH aja, wah saya mulai berfikir, berapa aja yang di kasih mah sama dengan minta tuh,

Opss Hampir kelupaan waktu tanya apa aja syarat nya cuma dibilang Foto KTP aja,. Ternyata ada Surat Keterangan Kesehatan yang bisa langsung di dapat dekat SIM Keliling itu dengan merauk kocek sebesar 40.000, Duit lagi nih. Karna kemaren yang buat rame saya pun sampai antri 3 jam. Sebenarnya sih sebentar aja di dalam gak nyampe 15 menit SIM jadi. Karena, di mobil ini semua peralatan untuk pembuatan SIM sudah lengkap.

Ada pesan sedikit nih buat BAPAK PEMBUAT SIM AGAR SEMUA TRANSPARAN DAN TIDAK ADA YANG DITUTUP-TUTUPIN MOHON DIBUAT PLANGKAT HARGA NYA DI MOBIL SIM KELILING BIAR ORANG PADA TAU.

Ini hanya pengalaman yang saya rasakan, kalau ada pihak yang tidak senang mohon di senang-senangkan.

Nah, buat anda yang ingin mengetahui lokasi perpanjang SIM Keliling si kota pekanbaru, berikut ini jadwal operasional SIM Keliling tersebut :


Hari


Lokasi SIM Keliling


Jam


SENIN


Jl. Paus (Dekat Pos POLISI Lembah Damai) Rumbai

09.00 WIB - 15.00 WIB

SELASA


Jl. HR. Subrantas (Simp. Tabek Gadang) Tampan


09.00 WIB - 15.00 WIB


RABU


Jl. Jend. Sudirman (Depan Purna MTQ)


09.00 WIB - 15.00 WIB


KAMIS


Jl. Soekarno Hatta (Dekat Pos POLISI Simp. Mall SKA)


09.00 WIB - 15.00 WIB


JUM'AT


Jl. Hangtuah (Depan Pasar Sail)


09.00 WIB - 15.00 WIB


SABTU


Jl. H. Imam Munandar (Depan Alam Mayang)


09.00 WIB - 12.00 WIB



Cari Artikel Lainnya Disini
Custom Search

Bagi yang ingin belajar PHP / HTML / MySQL dengan sangat mudah sambil langsung praktek dalam waktu yang singkat,di tuntun dengan tutorial video yang di rancang khusus dan mudah di mengerti, Witto Mengajak anda belajar DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Comment Yuk Biar Lebih Seru....

Prev Prev Home
 

Follow

Buku Tamu No Link